• REMAJA JOKAM PONTIANAK

    blog ini berisi suatu bahan yang tidak fokus pada satu objek saja ( bebas) yang penting keren,BAGI REMAJA JOKAM PONTIANAK DAPAT DAN BOLEH MELIHAT LIHAT ISI DARI BLOg INI....YANG MAU FOTO dan beritaNYA DIEXPOSE DISINI HUB ADMIN SYAHRIE_354@YAHOO.CO.ID(FB/ Email)

payaaaaahhh

Posted by syahrie On 18.33 0 komentar


ternyata bikin antena wajan itu susah- susah mudah, mula mula aku beli usb wlan dengan merk TP link  WN 322G dari sebuah toko di jogja karena dipontianak mahal banget ( 240rbuan) kalo dijogja cuma 75 ribuan aja....lalu aku mulai merakit sedikit demi sedikit dari mulai kerangka antena kaleng sampe aku beli wajan dengan ukuran 38 " dengan harga 45 ribuan ( lumayan kalau buat mahasiswa sekere aku hee)

lalu jadi lah antena wajan bolic kebanggaan ku yang digadang- gadang bisa menangkap sinya wifi samapi radius 4 kilo meter (kalau dipontianak dari jl. alianyang sampai kantor kapolda dekat gerbang )....setelah siap dengan semua perlengkapan ,aku pun mulai mengarahkan antena kearah atas bawah kanan kiri...ternyata memang benar sinyal hotspot itu banyak sekali yamg masuk ( aku hitung- hitung sampai 20an lebih acces point ayang aku dapat) tapi alangkah malangnya nasibku  ternyata sangat susah sekali untuk mengconnectkan sinyal tersebut.....rata -rata sinyal yang didapat tidak stabil alias naik turun....ternyata setelah bertanya- tanya dengan teman sesama wajan bolic antena yang saya gunakan kurang tinggi....terpaksa dehh semua saya tunda dulu berhubung terbentur masalah dana yang lumayan banyak telah aku keluarkan...tapi gak apa -apa deh tetap sehat, tetap semangat agat bisa mndapatkan dana buat beli tiang.....

Categories:

0 Response for the "payaaaaahhh"

pasang iklan anda disini Rp. 50.000/ bulan

Hosting Murah Dan Domain Murah

iklan

Peluang Bisnis Internet

karir-up.com